Cara Upgrade Mainston

panduan upgrade mainston


Bisnis Mainston memang bisa dimulai dengan gratisan, hanya saja kurang maksimal nantinya. Hasil akan jauh lebih maksimal di Mainston dengan cara UPGRADE (Ruby, Sapphire, Emerald) dan KEMBANGKAN JARINGAN, karena dengan Anda upgrade berbayar maka bonus jaringan akan semakin besar hingga 4 level. Sedangkan apabila main GRATISAN (STANDARD), Anda hanya akan mendapatkan bonus jaringan 1 level saja sebesar 10%.

Bonus jaringan untuk upgrade member sebagai berikut:
Ruby Membership: 
Bonus Level 1: 12%, Level 2: 6%

Sappihre Membership:
Bonus Level 1: 15%, Level 2: 7.5%, Level 3: 3.75%

Emerald Membership:
Bonus Level 1: 20%, Level 2: 10%, Level 3: 5%, Level 4: 2.5%

Selain bonus jaringan yang besar, status uppgrade member juga akan berpengaruh pada hasil klik task harian di Mainston. Tentunya akan lebih besar dibanding dengan member standard (status gratisan). Proses upgrade saat ini hanya bisa menggunakan akun Paypal, apabila belom punya akun Paypal silahkan daftar gratis disini: Panduan Daftar Akun Paypal Gratis  

Berikut panduan cara upgrade Mainston:

1. Log in ke akun Mainston seperti biasa: LOG IN

2. Arahkan kursor mouse Anda ke menu MARKETING CENTER dan klik Marketing Center Upgrade, lihat gambar dibawah ini:

upgrade mainston


3. Pilih keanggotaan yang Anda inginkan, semakin tinggi status keanggotaan maka bonus juga semakin besar dan maksimal, kemudian klik PURCHASE:

keanggotaan mainston


4. Setelah klik tulisan PURCHASE, Anda akan dibawa kehalaman baru untuk log in ke akun PayPal Anda. Silahkan isikan email dan password akun Paypal Anda:

status mainston


5. Tunggu sampai loading log in selesai, setelah itu akan muncul tulisan untuk melakukan pembayaran dan silahkan klik BAYAR SEKARANG:

bayar akun mainston


6. Silahkan tunggu proses loading, nantinya akun Anda otomatis berubah sesuai dengan keanggotaan yang Anda pilih.